13 Desember, 2010

Operasi SAR Lesti Tawangrejeni

         Sejak kemarin telah digelar operasi SAR korban diduga hanyut di sungai Lesti desa Tawangrejeni Turen atas nama Misto, lakis umur 50th, pekerjaan penambang pasir, alamat Gedogwetan RT.03 RW.09 Turen.
Dugaan tersebut diperkuat atas dasar informasi warga sekitar DAS Lesti bawah korban berada ditepi singai yang licin dan arus sungai yang cukup deras, ditambah lagi menurut warga seriktar bahwa korban tidak bisa berenang serta barang bukti ditemukan motor dan perahu milik korban di tepi sungai, kejadian diperkirakan jam 10.00 WIB pada hari minggu 12 Des 2010.
Kejadian tersebut diketahui ketika keluarga korban curiga bahwa sampai sekitar pukul 15.30 korban tidak kunjung pulang, sehingga pihak keluarga menuju lokasi dan sekitarnya kejadian untuk mencari sang korban.
Tim SAR Malang Selatan Rescue (MSR), Tim SAR MAHAMERU beserta warga sampai petang tadi masih melakukan penyisiran, dan informasi sementara korban belum diketemukan. Tidak menutup kemungkinan anggota Tim SAR Malang Selatan Rescue, Tim SAR MAHAMERU beserta warga akan tetap melakukan penyisiran dengan semaksimal mungkin.Mari kita do'akan agar proses pencarian berjalan dengan lancar dan korban dapat diketemukan.

SALAM KEMANUSAAN..!!